15 Contoh Pertanyaan yang Akan Diajukan, Jika Anda Melamar Pekerjaan ke Raksasa Internet Google ! Bisakah Anda Menjawabnya ?

{ Posted on 2:03:00 AM by Riza Ramdhani }

Alyson Shontell menulis tentang wawancara kerja dengan Google, ketika ia melamar pekerjaan ke Raksasa Internet Google , pertanyaan-pertanyaan yang akan menguji kreativitas, prioritas, dan keterampilan berpikir kritis. Dia diberikan 15 contoh-contoh dari orang lain yang sudah diwawancara oleh Google:

1. Berapa banyak bola golf yang dapat disimpan dalam sebuah bus sekolah?

2. Berapa banyak anda akan membayar seseorang untuk mencuci semua jendela di Seattle?

3. Di negara di mana orang-orang hanya ingin anak laki-laki ?

4. Setiap keluarga terus memiliki anak-anak sampai mereka memiliki anak laki-laki. Jika mereka memiliki anak perempuan, mereka memiliki anak lagi. Jika mereka memiliki anak laki-laki, mereka berhenti. Apa yang dimaksud dengan proporsi anak laki-laki untuk perempuan di negeri ini?

5. Berapa banyak tuts piano yang ada di seluruh dunia?

6. Mengapa penutup lubang got bundar?

7. Merancang suatu rencana evakuasi San Francisco

8. Berapa kali sehari sebuah jam tangan melakukan over lap (berapa keliling)?

9. Jelaskan pentingnya “mati daging”!

10. Seorang pria mendorong mobilnya ke sebuah hotel dan kehilangan harta. Apa yang terjadi?

11. Anda perlu memeriksa bahwa temanmu, Bob, memiliki nomor telepon Anda yang benar …
…, Tetapi Anda tidak bisa memintanya secara langsung. Anda harus menulis pertanyaan pada kartu dan memberikannya kepada perempuan yang akan mengambil kartu untuk Bob dan mengembalikan jawaban kepada Anda. Apa yang harus Anda tuliskan pada kartu, selain pertanyaan, untuk memastikan Bob bisa menyandikan pesan sehingga perempuan itu tidak dapat membaca nomor telepon Anda?

12. Kau kapten kapal bajak laut …
… Dan kru Anda dihadapkan pada pilihan bagaimana emas dibagi. Jika kurang dari setengah dari para perompak setuju dengan Anda, Anda mati. Bagaimana Anda merekomendasikan pembagian emas sedemikian rupa sehingga Anda mendapatkan bagian yang baik dari rampasan perang, tetapi masih bertahan?

13. Anda memiliki delapan bola semua ukurannya sama …
… 7 dari mereka menimbang sama, dan salah satu dari mereka sedikit lebih berat. Bagaimana Anda bisa menemukan bola yang lebih berat dengan menggunakan keseimbangan dan hanya ada dua penimbangan?

14. Menjelaskan sebuah database dalam tiga kalimat kepada keponakanmu yang berumur delapan tahun .

15. Anda menciut hingga setinggi Nikel…
… Dan Anda secara proporsional berkurang beratnya sehingga dapat menjaga kepadatan asli Anda. Anda kemudian dilemparkan ke dalam sebuah gelas blender kosong . Pisau akan mulai bergerak dalam 60 detik. Apa yang Anda lakukan?

Klik disini untuk melihat Jawabannya !

Related Post



2 Response to "15 Contoh Pertanyaan yang Akan Diajukan, Jika Anda Melamar Pekerjaan ke Raksasa Internet Google ! Bisakah Anda Menjawabnya ?"

ngalamar ahh

haha . silahkan d coba !

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Post a Comment

Jika sudah selesai membaca, jangan lupa kasih komentarnya yaa !