Facebook VS Friendster

{ Posted on 12:54:00 AM by Riza Ramdhani }

Facebook vs Friendster ! Siapa yang paling unggul ya?

Untuk mengetahui siapa yang paling unggul, mari kita bandingkan dari segi Tujuan, Tampilan, dan Isi.

Tujuan
Mungkin antara Facebook dan Friendster tujuannya sama, yaitu sebagai situs jaringan sosial dimana kita bisa melakukan silaturahmi atau menambah teman, tp jgn ampe menambah musuh lho. haha!

Tampilan
Setahu saya, tampilan Friendster bisa diubah dengan template-template yang kita sukai sedangkan Facebook tidak bisa. Tapi menurut saya, kalo dilihat dari segi tata letaknya, saya lebih suka Facebook daripada Friendster.

Isi
Isinya tidak jauh berbeda, antara lain biodata, komentar, dll. Tetapi, Friendster tidak memiliki Update Status. Saya lebih menyukai isi dari Facebook, karena biodata yang ditampilkan lebih detil sehingga saya bisa melihat status seseorang sudah menikah, udah punya pacar, atau belum. Hehe!

Nah itulah td review antara Facebook dan Friendster. So, Anda lebih memilih yang mana ?

Related Post



No Response to "Facebook VS Friendster"

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Post a Comment

Jika sudah selesai membaca, jangan lupa kasih komentarnya yaa !