Game Online yang Menghasilkan Uang

{ Posted on 2:32:00 AM by Riza Ramdhani }




Game Online yang menghasilkan uang dan dollar sengaja saya mengulang topic ini untuk melengkapi post saya tentang game online yang menghasilkan uang, disini akan saya jelaskan di situs atau website tempat main game online yang dapat menghasilkan uang berikut daftarnya:

1. Photomystery.com Bagi anda yang suka tebak-tebakan atau ingin menguji insting anda dengan menebak foto.

2. Lifebets.com Menawarkan lebih banyak permainan dalam hal tebak menebak suatu hal atau peristiwa, seperti Apakah Hillary Clinton akan menduduki kursi presiden pada pemilihan 2008 ? atau Apakah Britney Spears akan mendapatkan piala Oscars tahun ini ?.
3. Moola.com Bermain game di Moola sangat menarik, karena uang yang diperoleh semakin bertambah jika kita memenangkan suatu game. Sayangnya, kadang kita harus menunggu pemain lain yang akan bermain sebagai lawan tanding kita.
4. WallStreetPros.com Untuk yang suka atau tertarik main game tentang pasar saham online dan ingin mencoba bagaimana proses transaksi jual belinya sekaligus mencoba cari uang di internet. ( sedang ada perbaikan).
5. StreetracingWar.com Permainan ini dilakukan dengan dengan menyuruh pemain lain melakukan klik pada suatu link. Setiap link yang diklik oleh pemain tersebut, Anda akan mendapatkan uang. Di akhir periode, pemenang dengan uang terbanyak akan diberi hadiah sebesar $100 melalui paypal.

Memulai bermain game
Kita akan mengambil contoh di Photomystery.com, tulis jawaban dari pertanyaan yang ada tanpa registrasi. Lalu, masukan nama dan alamat email anda. kemudian klik Sumbit. Jika anda menang, akan ada jawaban melalui email.
(google.com)

Related Post



No Response to "Game Online yang Menghasilkan Uang"

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Post a Comment

Jika sudah selesai membaca, jangan lupa kasih komentarnya yaa !