Google-Mesin Pencari Yg Ditakuti Microsoft

{ Posted on 8:54:00 AM by Riza Ramdhani }



Siapa sih yang ga tau Google ? Mesin pencari terbesar di dunia ini memang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bekerja. Semua pertanyaan pasti akan terjawab dengan menggunakan Google.
Di tengah perlombaan untuk memenangkan industri perangkat lunak yang kompetitif, Google berhasil mengalahkan semua peranti mesin pencari lainnya. Bahkan kini istilah googling digunakan sebagai kata kerja untuk mencari data-data di internet, yang notabene menggunakan google. Siapa tokoh di balik keberhasilan Google? Dan bagaimana Google menapaki keberhasilan besar mereka saat ini sehingga disegani raksasa sebesar Microsoft?
Waw keren banget tuh ! Kita wajib menapaki kisah sukses seperti ini. Chayoo !

Related Post



No Response to "Google-Mesin Pencari Yg Ditakuti Microsoft"

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Post a Comment

Jika sudah selesai membaca, jangan lupa kasih komentarnya yaa !