Dompet Canggih iWallet Mampu Deteksi Sidik Jari dan Sistem Alarm

{ Posted on 12:58:00 AM by Riza Ramdhani }

Photobucket
Photobucket
Photobucket


Dalam kerumunan orang, kadang-kadang bisa menjadi tidak aman. Begitu banyak orang lewat, sehingga mungkin menjadi motif terjadinya kejahatan. Sebagai contoh, ketika sebuah bus penuh sesak, jika kita tidak berhati-hati, bisa saja terjadi kecopetan. Ini sangat rentan, sehingga perlu ada tindakan perventif untuk menghindarinya.

Kita mungkin dapat menggunakan iWallet dompet digital. Ini memang bukan dompet biasa karena iWallet merupakan dompet yang mampu menyimpan uang kas dan kartu kredit dan sebagainya dengan sangat aman.

iWallet terbuat dari fiber glass. Selain itu benda ini dilengkapi dengan biometric yang dapat membaca sidik jari, yang artinya hanya anda saja yang dapat membuka dompet tersebut.

wallet2 Dompet Canggih iWallet Mampu Deteksi Sidik Jari dan Sistem Alarm

Dompet digital ini sepenuhnya kompatibel dengan Bluetooth dan dapat terhubung ke telepon. Ini berarti bahwa jika terjadi kecopetan, anda bisa mendeteksi iWallet melalui ponsel yang berjarak antara 5-10 meter, jikapun ternyata jaraknya lebih maka alarm tambahan pada telepon anda akan berdering.

iWallet tersedia dengan berbagai pilihan warna berbeda. Untuk itu anda harus merogoh kantong sekitar 299 USD, atau sekitar 3 juta rupiah. Untuk model Carbon Fiber dan Kevlar dibandrol dengan kisaran harga 599,95 USD atau sekitar 6 juta rupiah. Cukup mahal untuk ukuran sebuah dompet, tetapi akan lebih baik jika isi dompetnya pun nantinya melebihi harga dompetnya.
(lintasberita)

Related Post



No Response to "Dompet Canggih iWallet Mampu Deteksi Sidik Jari dan Sistem Alarm"

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Post a Comment

Jika sudah selesai membaca, jangan lupa kasih komentarnya yaa !