Profil Social Network di Celanamu

{ Posted on 10:30:00 PM by Riza Ramdhani }


Hari gini gak punya facebook?? Selamat, anda akan mendapatkan gelar gak gaul atau gak keren dari teman-teman anda yang sudah punya. Yup.. Di zaman serba internet ini, social media menjadi hal wajib bagi setiap insan yang merasa “up to date”. Berbagi informasi mengenai profil pribadi, sharing pengalaman, atau bahkan curhat masalah pribadi sah-sah saja dilakukan di social media ini. Sebenaarnya ada banyak sekali jenis dari social media ini. Mulai dari Friendster yang udah dari dulu berkuasa, Myspace yang lebih modern dan facebook yang sangat memukau.

Lalu apa hubungannya facebook dengan celana??



Celana yang anda lihat pada gambar diatas adalah sebuah desain (sekali lagi desain) dari sebuah celana yang terkoneksi dengan social networking. Adalah OSMO, nama untuk social networking ini (gak tahu sudah ada apa belum). Social networking ini dapat terhubung dengan aplikasi iphone anda (kenapa harus iphone ya??) dan dapat mendeteksi adanya teman anda. OSMO akan menampilkan gambar teman anda pada layar yang tertempel di pakaian. Tidak hanya menampilkan gambar teman anda, tetapi dapat juga berinterksi dengan teman anda tersebut melalui si Osmo.

Jadi, tidak perlu lagi harus berjam-jam didepan komputer mantengin update status teman dan ngasih komentar, saat berjalanpun anda tetap dapat berinteraksi dengan teman melalui osmo ini.

Jadi kalau hari ini anda yang tidak memiliki facebook dianggap tidak gaul, maka dizaman osmo, anda tidak gaul jika dipakaian anda tidak ada profil social networking anda. Agak gokil juga ya ideanya.. tapi keren..

Bagaimana menurut anda?? keren apa gokil??

Related Post



No Response to "Profil Social Network di Celanamu"

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Post a Comment

Jika sudah selesai membaca, jangan lupa kasih komentarnya yaa !