Star Wars: The Clone Wars: Republic Heroes

{ Posted on 10:56:00 PM by Riza Ramdhani }
Tags :

Photobucket
Photobucket

Photobucket


Dalam game ini terdapat 2 campaign, yakni Jedi campaign dan Clone campaign. Untuk campaign Jedi, pemain bisa memilih salahsatu karakter favorit dari 8 karakter Jedi yang ada, seperti Anakin Skywalker, Obi-Wan Kenobi, Ahsoka Tano. Dan untuk Clone campaign, pemain bakal dapat memilih salahsatu dari 10 jenis pasukan Clone, seperti Commander Cody dan Captain Rex. Oya… perbedaan gameplay dari 2 campaign akan terasa banget, karena dengan memilih Jedi, pemain akan sering mengalami pertempuran jarak dekat dengan mengunakan pedang light sabernya, variasi gerakan akrobatik yang banyak, dll. Sedangkan dengan memainkan campaign Clone, pemain akan sering baku tembak dengan musuh, mengunakan berbagai macam jenis senjata, hingga melempar granat dan bersembunyi dibalik objek.



Bermain sebagai Jedi, pemain bakal memiliki ability khusus, dimana Jedi dapat melakukan hack pada droid dengan cara melompat ke atasnya dan memasukan pedang light saber ke musuh, kemudian mengontrolnya untuk mengunakan senjata mereka menembak musuh lain atau juga bisa digunakan untuk melanjutkan ke level berikutnya. Seperti menembak batu atau pintu yang menghalangi. Dalam game ini, pemain juga bakal dapat mengendarai beberapa kendaraan perang, seperti vulture droid.



Dan kabarnya, game ini juga menawarkan kurang lebih 30 level yang berkisar tentang peperangan Clone yang diambil dari serial tv Carton Network animated. Gameplay yang disajikan juga tidak telalu simple, akan ada unsur RPGnya, seperti mengumpulkan exp poin untuk membuka Force power yang baru dan mengupgrade yang sudah ada, seperti Force Pushes yang lebih kuat, dan sebagainya. Dalam gameplay game ini, pemain juga akan mendapatkan tantangan dan puzzle yang menarik serta Boss battle yang akan membuat pemain untuk memutar otak dalam mengalahkannya. Dan pemain juga dapat mengoleksi koin – koin disepanjang level untuk digunakan dalam membuka bonus. Dan akan ada mode kooperatif yang dimana bisa dimainkan oleh 2 pemain sekaligus dalam bahu membahu menghabisi musuh dan menyelesaikan misi.

img33

Grafis game ini disajikan dalam kartun 3D seperti pada serial tv Carton Network cukup tampak bagus dari screenshotnya dan video gameplaynya. Game Star Wars: The Clone Wars: Republic Heroes ini memang layak ditunggu dalam beberapa bulan kedepan dan direncanakan akan dirilis dalam 6 platform, yakni Xbox360, PS3, PC, Wii, PSP, NDS.

Star Wars: The Clone Wars: Republic Heroes
Publisher : Lucas Arts
Developer : Krome Studios
Genre : Action
Release date : 06 Oktober 2009
Platform : Xbox360, PS3, PC, Wii, PSP, NDS
(beritateknologi)

Related Post



No Response to "Star Wars: The Clone Wars: Republic Heroes"

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Post a Comment

Jika sudah selesai membaca, jangan lupa kasih komentarnya yaa !