Machine Gun Ammo Sebagai Perangkat USB Flash Disk Yang Handal Dan Unik

{ Posted on 1:58:00 AM by Riza Ramdhani }


Bentuknya yang mirip seperti peluru menghadirkan keunikan tersendiri pada perangkat flash disk yang satu ini. Terlebih lagi dengan segala kemampuan yang ada, membuat flashdisk ini berbeda dengan perangkat flashdisk lainnya.


Penggunaan flashdisk yang satu ini terbilang sangat mudah dan cepat bagi siapapun yang memakainya. Karena selain berkemampuan plug and play, perangkat flashdisk ini tidak membutuhkan driver apapun dalam penerapannya. Terlebih lagi perangkat ini ternyata juga kompatibel dengan sistem operasi Windows98/2000/XP/Vista, Mac OS 8.6, dan Linux 2.4 kernel.

Perangkat flashdisk yang dikenal dengan nama Machine Gun Ammo ini memiliki ukuran 6.1cm x 2.28cm x 1.2cm dan berat 0.070kg. Keunggulan perangkat flashdisk ini terletak pada kemampuan enkripsi data, membuat USB HDD/ZIP startup disk, menjamin penulisan ulang lebih dari sejuta kali dan data yang tersimpan bisa bertahan selama lebih dari 10 tahun. Selain itu, perangkat USB flashdisk ini juga tahan terhadap magnet, goncangan, kelembaban, suhu panas maupun dingin.

Mengenai keberadaanya di pasaran, perangkat USB flashdisk ini ternyata dibandrol seharga 19,99 USD atau sekitar 200 ribu rupiah. Dan perangkat berkapasitas 2GB ini hadir dalam beberapa warna pilihan yang ada termasuk Gold (emas) dan Silver (perak).
(beritateknologi.com)

Related Post



No Response to "Machine Gun Ammo Sebagai Perangkat USB Flash Disk Yang Handal Dan Unik"

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Post a Comment

Jika sudah selesai membaca, jangan lupa kasih komentarnya yaa !