Ini Dia Game FIFA Online Terbaru Dari EA

{ Posted on 1:16:00 AM by Riza Ramdhani }
Tags :


Electronic Arts baru saja mengumumkan bahwa pihaknya berencana merilis simulator sepakbola terbaru yang dikenal sebagai FIFA Online. Game terbaru ini bebas didownload dan dimainkan siapa saja yang ingin merasakan pengalaman bermain sepakbola. Untuk rilis betanya rencananya akan segera hadir di Eropa pada bulan Juni mendatang, sedangkan untuk versi bahasa Inggris-nya akan dirilis secara resmi sebelum akhir tahun 2010.

Mulai tanggal 3 Februari, semuanya akan diregistrasi dan menandakan berakhirnya versi beta FIFA Online melalui situs resminya. EA mensinyalir kira-kira ada sekitar 20.000 orang yg akan diikut sertakan dan feedback-nya akan sangat berarti untuk perkembangan game ini lebih lanjut.

FIFA Online menyertakan lebih dari 15.000 pemain dengan statistik simulasinya, bersama 50 klub dan 30 liga musim dari seluruh dunia.

Tahapan beta yang telah berakhir akan menawarkan yang orang peroleh pada modus game ini yang berdasarkan seputar penyelenggaraan kejuaraan Piala Dunia FIFA Afrika Selatan yang skema kontrol untuk tiap para pemainnya hanya menggunakan mouse.

Menurut Kaz Makita yang kini menjabat sebagai executive producer di FIFA Online menyatakan bahwa mendengarkan dan melibatkan para penggemar sepakbola telah menjadi salah satu kekuatan di belakang keberhasilan waralaba game FIFA selama ini dan kini pihaknya mengundang para penggemar sepakbola eropa untuk ikut membantu EA dalam mengembangkan game sepakbola terbaru.
(beritateknologi.com)

Related Post



1 Response to "Ini Dia Game FIFA Online Terbaru Dari EA"

:))

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Post a Comment

Jika sudah selesai membaca, jangan lupa kasih komentarnya yaa !